Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Patty Super Tebal, Burger Ini Ternyata Tidak Mengandung Daging!

23 November 2015 23:00 | 2476 hits

DREAMERS.ID - Sajian burger terkenal enak karena patty atau daging yang ada di dalamnya. Muali dari daging sapi, ayam, ikan, dan segala bentuk protein hewani lainnya mungkin pernah dijadikan patty burger. Tapi ternyata, gelar burger terbaik justru tidak mengandung daging sama sekali.

Melansir Detik, Superiority Burger adalah nama gerai burger yang berlokasi di New York East Village. Burger yang terkenal ini punya patty spesial yang lebih tebal dari rata-rata patty biasa, dan patty ini patty vegetarian​.

Burger ini dikenal memiliki tekstur yang sangat juicy dan gurih. Meski tak terbuat dari daging, rasa patty burger ini tak kalah dengan patty lain yang terbuat dari bahan daging sungguhan.

Selain patty burger yang terbuat dari bahan non-daging, burger vegetarian yang dijual dengan harga 6 dolar atau sekitar 82.500 rupiah ini dilengkapi dengan kol, tomat, dan acar serta saus. Tapi sayangnya, Brooks Headley, pemilik sekaligus pengelola dari Superiority Burger mengaku akan menyimpan rapat-rapat rahasia bahan pembuatan burger ini.

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

“Menurutku, makan burger bukan hanya sekadar menikmati patty saja. Di dalam burger juga terdapat bahan lain seperti renyahnya selada, lezatnya saus, serta lembutnya roti,” jelasnya.

Menurut pihak GQ Magazine, Nick Marino, ada banyak hal yang membuat burger ini begitu istimewa. “Patty burger ini begitu nutty, ditambah dengan tomat panggang gurih, dan lembut roti bun serta renyahnya acar timun. Semuanya saling melengkapi​. B​erita baiknya lagi, tak harus ada seekor pun sapi yang tersakiti karenanya,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio