Dreamland
>
Artis
>
Article

Fans Membludak Buat Akun Instagram Bangtan Boys Jebol Di Hari Perilisannya

20 November 2015 14:03 | 6187 hits

DREAMERS.ID - Popularitas Bangtan Boys atau BTS sebagai salah satu grup idola K-Pop generasi baru saat ini memang sepertinya semakin meninggi. Dibuktikan dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh fans hingga membuat akun Instagram baru BTS jebol.

BTS yang sebelumnya memilih sosial media Twitter melalui akun @bts_twt pun berniat untuk lebih luas lagi berinteraksi dengan para fans dengan merilis akun Instagram @bts.bighitofficial pada Kamis (19/11) berbarengan dengan perilisan teaser album ‘HwaYangYeonHwa Pt. 2’.

Namun apalah daya saat akun tersebut harus jebol tak lama setelah pengumuman ketika banyaknya jumlah fans yang langsung mengakses akun tersebut secara bersama.Sejak kemarin, akun Instagram boyband pelantun ‘Dope’ ini masih tak bisa diakses.

Melalui akun Twitternya, BTS pun memberikan pengumuman perihal jebolnya akun Instagram mereka.


Image source: instagram.com/bts.bighitofficial 

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

“(Pengumuman) Akun Instagram resmi BTS yang baru dibuka hari ini untuk sementara sedang dalam perbaikan karena meledaknya jumlah followers secara tiba-tiba. Saat ini kami masih dalam proses untuk memperbaikinya, jadi kami minta pengertian semuanya. #resmi #inibenar,” tulis akun Twitter @bts_bighit.

Hal ini pun lantas membuat publik membayangkan bagaimana kekuatan dari fans BTS yang sampai membuat sebuah akun sosial media kuat seperti Instagram bisa down ketika jutaan fans mengaksesnya dalam waktu yang hampir bersamaan.

Sementara itu BTS pun kini bersiap untuk comeback dengan mengunggah sejumlah video individual masing-masing member di akun Facebook resminya.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio