Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

21 Februari 2016 Dirumorkan Jadi Tanggal Rilis Samsung GALAXY S7

12 November 2015 12:13 | 1249 hits

DREAMERS.ID - Samsung dirumorkan akan merilis ponsel terbarunya, GALAXY S7 atau mungkin juga GALAXY S7 Edge pada waktu yang lebih cepat. Jika biasanya mereka merilis ponsel baru pada kisaran bulan Maret atau April, kali ini Samsung disebutkan akan merilis ponsel barunya itu pada 21 Februari 2016 mendatang.

Mengutip laporan Phone Arena, Samsung direncanakan akan merilis ponsel barunya itu tepat satu hari sebelum gelaran Mobile World Congress digelar di Barcelona, Spanyol. Rupanya, Samsung memang sengaja mengambil momen tersebut untuk merilis GALAXY S7.

Meski rumor ini sudah menyebar luas, Samsung sendiri hingga saat ini belum memberikan bocoran atau informasi resmi terkait perilisan GALAXY S7 ini. Mereka biasanya baru akan benar-benar memberikan informasi perilisan produk barunya lewat teaser yang dirilis beberapa bulan sebelumnya.

Mengutip SamMobile, Samsung disebutkan akan merilis tiga varian Samsung GALAXY S7 yang memiliki perbedaan pada tiga jenis processor chip yang berbeda. Nantinya, pengguna disebutkan akan bisa memilih perangkat GALAXY S7 mana yang mereka inginkan dengan pilihan tiga chi pprocessor berbeda tersebut.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Tipe processor chip pertama yang dihadirkan oleh Samsung untuk GALAXY S7 adalah Exynos 7422. Chip tersebut diketahui sama persis dengan yang mereka gunakan di GALAXY Note 5, dan untuk tipe yang ini hanya akan dirilis di India saja.

Untuk tipe kedua, Samsung GALAXY S7 akan menggunakan chip processor Exynos 8890 atau M1 yang terkenal karena juga dihadirkan di GALAXY S6 Edge bulan lalu. Khusus tipe kedua ini hanya akan bisa didapatkan di pasar Korea Selatan, Jepang dan Eropa saja.

Sementara untuk tipe yang terakhir GALAXY S7 hanya akan menggunakan chip processor Snapdragon 820 SoC. Tipe ini disebutkan akan hadir untuk para pelanggan mereka yang berada di Amerika Serikat, Cina dan negara lainnya.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio