Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple akan Rilis Ulang iPhone 5S Versi Baru?

06 November 2015 16:21 | 2435 hits

DREAMERS.ID - Analis teknologi terpercaya dari KGI Securities Ming Chi Kuo baru-baru ini kembali merilis prediksi terbarunya tentang ponsel pintar produksi Apple yang akan hadir dengan tampilan baru namun masih mengusung format lama. Apple diperkirakan akan kembali merilis ulang iPhone 5S.

Melansir The Verge, Ming Chi Kuo mengatakan bahwa Apple akan kembali merilis iPhone dengan ukuran 4 inchi atau sama dengan iPhone 5S dan akan menggunakan sejumlah fitur baru seperti salah satunya adalah penggunaan chip A9 di ponsel tersebut.

“Karena permintaan iPhone dengan ukuran 4 inchi masih sangat tinggi, jadi kami memprediksi bahwa Apple akan kembali merilis ponsel serupa. iPhone 5S yang juga jauh lebih populer ketimbang iPhone 5C sepertinya akan diproduksi ulang dengan beberapa pembaruan seperti chip A9 dan juga metal case,” kata Kuo.

Ia melanjutkan, perilisan ponsel iPhone 5S versi baru nanti diperkirakan akan dilakukan pada semester pertama tahun 2016 mendatang. Bukan pada bulan September di mana bulan tersebut menjadi waktu yang paling sering digunakan oleh Apple untuk merilis produk barunya.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

“Untuk membuat ponselnya menjadi lebih bagus, Apple sepertinya akan merilis ponsel barunya itu dengan menggunakan Chip A9 untuk bisa mendukung IOS 9 dan juga IOS 10,” sambung Kuo lagi.

Hingga saat ini, Apple sendiri belum memberikan konfirmasi atau tanggapan apa pun mengenai hal ini.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio