Dreamland
>
Berita
>
Article

Parodikan Pengungsi Suriah Saat Pesta Halloween, Wanita Ini Dikecam

02 November 2015 19:18 | 2574 hits

DREAMERS.ID - Sudah bukan hal yang asing lagi kalau banyak orang yang berkostum menyerupai karakter seram hingga berdandan ala orang terkenal saat merayakan pesta Halloween. Tapi tak jarang diantara mereka yang menggunakan kostum yang dinilai keterlaluan.

Seorang pengguna media sosial Twitter asal Afrika Selatan bernama Abigail Dapron mengunggah sebuah foto seorang perempuan memakai pakaian seperti pengungsi berwarna merah jambu dan kerudung warna sama dengan boneka bayi dalam gendongan.

Koran the Daily Mail melaporkan, Senin (2/11), foto tanpa keterangan tanggal itu terlihat diambil saat perayaan Halloween. Setelah beredar luas di media sosial, sejumlah kecaman dan kritik bermunculan.

Baca juga: Bocoran untuk Penyumbang, Kebutuhan Inilah yang Paling Diperlukan Oleh Pengungsi Korban Tsunami Banten

Presiden Kongres Nasional Tibet Jigme Ugen menulis: "Terkejut dengan foto perempuan berkostum seperti Pengungsi Suriah dengan gendongan bayi sebagai kostum Halloween.

Tidak peka dan Rasis." Pengguna Twitter lain, Areeb Ullah mengatakan,"Seseorang berpikir memakai baju seperti pengungsi untuk Halloween itu lucu."

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio