Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Seorang Pesepakbola Cilik Jatuhkan Drone dengan Tendangan Bolanya

29 Oktober 2015 12:00 | 1850 hits

DREAMERSRADIO.COM - Penggunaan drone dalam sebuah dokumentasi pertandingan olahraga seperti sepakbola memang sudah lazim digunakan di zaman serba canggih seperti saat ini. Namun, apa jadinya jika drone yang digunakan untuk merekam sebuah pertandingan sepakbola harus jatuh karena terkena tendangan dari salah satu pemainnya.

Dilaporkan oleh 101 Great Goals, sebuah drone diketahui jatuh setelah terkena bola tendangan salah satu siswa yang tengah berlatih sepakbola bersama teman-temannya belum lama ini. Tak diduga, tendangan siswa tersebut sangat akurat sehingga berhasil mengenai drone dan membuatnya jatuh.

Drone yang diterbangkan oleh KOR Company di Rosmini College di Selandia Baru belum lama ini itu sebelumnya dilaporkan memang terbang melintasi lapangan olahraga sekolah sampai akhirnya seorang bocah yang tidak diketahui namanya itu tidak sengaja menendang bola ke arah atas dan mengenai drone tersebut.

Baca juga: Uji Coba Terbang Pertama Taksi Drone Milik Korea Selatan

Banyak yang menduga bahwa video saat drone tersebut jatuh ditendang karena memang sedang untuk merekam kegiatan promosi sekolah yang dimaksud. Namun hingga saat ini belum ada keterangan atau detail lebih lanjut mengenai video tersebut.

Hanya saja, memang tendangan dari bocah tersebut memang terbilang cukup akurat dan menarik perhatian. Seperti apa videonya? Cek video di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio