Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Rayu Calon Pembeli Lewat Kamera 4K dan 'Hey Siri!'

26 Oktober 2015 18:48 | 1927 hits

DREAMERSRADIO.COM - Apple beberapa waktu lalu sempat mermbuat sebuah klaim yang menyebutkan bahwa mereka berhasil menjual perangkat iPhone 6S dengan jumlah yang bahkan lebih banyak dari penjualan iPhone 6 di pekan pertamanya tahun lalu. Namun belum lama ini, Apple sepertinya ingin lebih meningkatkan penjualannya lagi.

Hal ini terlihat setidaknya dari tiga iklan baru yang dirilis oleh Apple pada akhir pekan ini. Dua diantaranya bahkan dibintangi oleh aktor kenamaan Hollywood, Jamie Foxx. Bukan hanya soal Jamie Foxx, Apple justru lebih memamerkan kamera dan fitur Siri terbarunya.

Dalam salah satu iklannya, Apple mencoba kembali menerangkan secara singkat dan detail tentang kualitas kameranya tersebut. Bisa melakukan Live Photos, hingga merekam video dengan kualitas 4K dari kamera 12 Mp terbarunya.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Sedangkan untuk Siri, Apple ingin menunjukan bahwa kali ini fitur Siri terbaru mereka dapat digunakan tanpa menyentuh ponsel sekalipun. Beberapa hal konyol pun sempat ditanyakan oleh Jamie Foxx dalam iklannya tersebut.

Apple sendiri sudah menargetkan setidaknya pada akhir tahun 2015 ini mereka sudah bisa menjual perangkat iPhone 6S dan iPhone 6S Plus di seluruh dunia termasuk Indonesia. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda jika iPhone 6S akan mulai dijual di Indonesia.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio