Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Miliki Banyak Jenis Isian, Yuk Intip Macam-macam Isi Onigiri yang Paling Populer!

26 Oktober 2015 15:21 | 7459 hits

DREAMERSRADIO.COM - Onigiri, salah satu snack populer dari Jepang tak hanya bermodalkan nasi kepal yang kemudian dibungkus dengan lembaran nori atau rumput laut. Onigiri juga biasanya menggunakan isian yang membuat rasanya semakin lezat.

Melansir laman Japan Info, berikut adalah beberapa jenis isian onigiri paling populer yang banyak digemari.

1. Ume

Ume atau buah plum yang sudah difermentasi akan menciptakan rasa asam yang sempurna pada nasi kepal jika dikonsumsi di pagi hari. Rasanya yang menyegarkan dijamin bisa langsung membuat tak mengantuk lagi.

2. Tuna mayonnaise

Isian tuna mayones dalam nasi kepal ini biasa menjadi pilihan yang paling mudah dan aman. Apalagi bagi kamu yang tidak begitu familiar dengan masakan cita rasa masakan Jepang, karena perpaduan mayones, tuna, dan nasi serta nori merupakan kombinasi yang sulit ditolak lidah.

Baca juga: 5 Masakan Jepang Super Enak Untuk yang Tidak Suka Seafood

3. Telur ikan

Makanan Jepang memang tak jauh-jauh dari bahan-bahan laut. Orang yang tidak mengetahui kelezatan dan kandungan nutrisi yang terkandung dalam telur ikan biasanya akan membuangnya, padahal rasa telur ikan ini sangat gurih apalagi jika disajikan dengan nasi kepal dan nori.

4. Salmon

Isian lainnya yang juga masih sejenis ikan, yaitu salmon. Sama sederhananya dengan jenis isian lain, kombinasi ini juga menyediakan banyak nutrisi yang bagus untuk kesehatan.

Tak harus jauh-uh dan repot-repot membelinya jika kamu ingin menyantapnya Dreamers. Onigiri ini termasuk makanan yang mudah sekali dibuat karena bahan-bahannya juga sederhana. Dan untuk isiannya bisa dikreasikan sesuai selera, mulai dari daging ayam sampai sapi, atau bahkan telur omelet dan sayuran.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio