Dreamland
>
Berita
>
Article

Setahun Masa Jabatan Jokowi-JK, #365HariJokowiJKGagal Jadi Trending Topic!

20 Oktober 2015 18:43 | 2017 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sudah satu tahun lamanya, terhitung sejak 20 Oktober 2014, Joko Widodo bersama Jusuf Kalla resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Selama masa pemerintahannya, berbagai program telah dilakukan Jokowi-JK untuk memajukan Indonesia.

Pemerintahan Jokowi-JK menghadapi berbagai persoalan yang tidak mudah, mulai dari bidang politik, sosial, ekonomi hingga internasional. Namun, kebanyakan masyarakat justru memberikan rapor merah atas apa yang telah dilakukan oleh Jokowi-JK.

Bahkan penilaian tersebut menjadi trending topic di media sosial dengan diberikan #365HariJokowiJKGagal. Berbagai komentar pun diberikan oleh netizen untuk menyindir mantan Wali Kota Solo.


Image source: twitter/gerindra

"#365HariJokowiJKGagal salam gigit jari. Kalau pilih yang bener. Walau pilihan gw kalah tapi tetep gw lapang dada drpd nyesek salah pilih," tulis akun @arfani2878

"Hari ini, Selasa, 20 Oktober 2015, tepat #365HariJokowiJKGagal menjaga amanah dan janji-janji," tulis akun @SiBonekaKayu

Baca juga: Kata Gibran Rakabuming dan Sritex Terkait Sangkutan Korupsi Bansos

"Jkw-JK tidak gagal ! Mereka berhasil menaikan harga BBM, harga sembako & dollar.. Bahkan menambah pengangguran. #365HariJokowiJKGagal," sindir akun @DannyMyDear.

Bukan hanya itu, kegagalan dua petinggi negara ini juga disangkutpautkan dengan peristiwa pembakaran lahan di Riau dan pertandingan Final Piala Presiden 2015 yang berlangsung Minggu, (18/10) kemarin.

"#365HariJokowiJKGagal piala kayu Rp20M & siaga satu, bencana asap Tidak Ada Uang &siaga berapa? @jokowi @Pak_JK," tulis akun @bdg_no1.

"Bencana Nasional Kalah Telak Dg Bola yg ga' diakui FIFA dlm status Siaga 1... Nyawa Kami di Sumatera Siaga Berapa...?? #365HariJokowiJKGagal," imbuh akun @Wahyu_Jsp.

[did]

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio