Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Rindu, Leeteuk Super Junior Segera Kunjungi Eunhyuk dan Donghae?
20 Oktober 2015 15:40 | 2897 hits

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ditinggal oleh kedua ‘adiknya’ untuk menjalani tugas wajib militer, sepertinya leader dari Super Junior ini sudah sangat rindu untuk bertemu kembali dengan Eunhyuk dan Donghae yang ia ungkapkan melalui instagram.

Dibulan ini tepatnya tanggal 13 lalu, salah satu member Super Junior, Eunhyuk telah melakukan salam perpisahannya baik kepada para member maupun para fans karena sudah waktunya untuk memasuki masa tugas wamilnya.

Selang sehari dari Eunhyuk, rekan SuJu lainnya yaitu Donghae menyusul untuk menjalani tugasnya sebagai warga negara Korea tepat dihari ulang tahunnya. Meski baru beberapa hari, rupanya ‘kakak’ tertua diantara member Super Junior ini sudah mulai merasa rindu.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Melalui akun instagramnya, Leeteuk memposting foto dua rekannya tersebut yang terlihat menggunakan pakaian khas militer Korea Selatan. Bersama foto tersebut Leeteuk juga menuliskan, “Eunhyuk&Donghae..Woihihihihi kalian hehehe Hyung akan datang berkunjung!!!”

Unggahan Leeteuk ini juga disambut ramai oleh komentar para fans. Banyak yang mengatakan bahwa Leeteuk terlihat seperti ayah bagi Eunhyuk dan Donghae, ada juga yang mengungkapkan jika sang penggemar juga merindukan keduanya.

Titip salam untuk Eunhyuk dan Donghae ya Leeteuk!^^

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio