Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Terpilih Wakili Korea untuk Bersaing di Ajang MTV Europe Music Awards 2015!

18 Oktober 2015 14:00 | 5310 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah bersaing ketat dengan empat grup idola K-Pop untuk bisa mewakili Korea di ajang penghargaan musik bergengsi MTV Europe Music Awards 2015, boy group BTS pun akhirnya terpilih untuk bisa bersaing dengan perwakilan Asia lainnya di ajang tersebut.

Sempat bersaing dengan grup lainnya yang masuk dalam nominasi ‘Best Korea Act’, seperti B1A4, VIXX, GOT7, dan GFriend, BTS lah yang akhirnya terpilih dan lolos untuk bisa masuk ke tahap selanjutnya, yaitu dalam kategori ‘Best Worldwide Act’.

Nantinya, grup pelantun ‘Dope’ ini pun akan bersaing dengan artis Asia lainnya, seperti Dampagumi.inc asal Jepang, Jane Zhang asal Cina, Jay Chou dari Taiwan, dan Son Tung M-TP dari Vietnam. Setelah hasil voting terungkap, maka pemenangnya akan lolos ke tahap selanjutnya dan akan bersaing dengan artis internasional dari negara lain untuk memperebutkan trofi ‘Best Worldwide Act’.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Terkait terpilihnya BTS sebagai perwakilan Korea, pihak MTV EMA menuturkan, “BTS adalah grup K-Pop besar yang sejak debut di tahun 2013, telah tumbuh dan menjadi salah satu pemimpin gelombang Hallyu di luar Asia.”

“BTS secara langsung menulis dan memproduksi lagu mereka sendiri, dan mereka mampu mengekspresikan pemikiran dan kisah mereka lewat (lagu-lagu ciptaannya) tersebut,” lanjutnya lagi. Sementara itu, MTV Europe Music Awards 2015 siap digelar pada 25 Oktober mendatang, bertempat di Mediolanum Forum, Milan, Italia.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio