Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Soal Kualitas Kamera, Sony Xperia Z5 Sukses Ungguli iPhone 6S

15 Oktober 2015 09:32 | 1983 hits

DREAMERSRADIO.COM - Apple memang baru saja merilis iPhone 6S dengan salah satu fitur unggulannya adalah kamera 12 Mp yang dapat merekam video kualitas 4K dan tentunya hasil gambar yang lebih bagus. Namun belakangan, Sony Xperia Z5 justru berhasil mengungguli iPhone 6S jika bicara soal kamera.

Dilaporkan Digital Spy, dalam sebuah riset terbaru yang dilakukan oleh DXO Mark Xperia Z5 menunjukan bahwa kamera mereka unggul daripada kamera iPhone 6S yang hanya mendapatkan nilai 82 dari 100 untuk urusan eksposur, kontras, autofokus, tekstur, noise dan flash.

Sementara Xperia Z5 untuk sebuah tes yang sama berhasil mengantongi nilai 87. Sejauh ini, nilai tersebut merupakan yang tertinggi di antara kamera ponsel lainnya. Dengan dukungan hybrid autofokus, kamera 23 Mp Xperia Z5 tentu saja jadi pemenangnya.

Tak hanya itu, sejumlah ponsel Android lainnya juga berhasil mengalahkan keunggulan kamera iPhone 6S dengan hasil tes yang cukup mencengangkan. The Moto X Style, Samsung GALAXY Note 4 dan LG G4 mencatatkan satu nilai lebih tinggi di atas iPhone 6S.

Baca juga: Jelang Hari Valentine, Sony Akan Rilis Xperia Z5 dalam Warna Pink?

Lalu ada kamera ponsel Nexus 6P yang menghasilkan skor 84 serta Samsung GALAXY S6 Edge dengan skor 86. Meskipun begitu, tetap masih banyak pengguna iPhone 6S yang percaya bahwa kamera ponsel mereka adalah yang terbaik di antara ponsel kamera lainnya.

iPhone 6S sendiri direncanakan akan mulai dijual di Indonesia pada akhir tahun 2015 ini jika mengikuti jadwal perilisan Apple yang menargetkan penjualan serempak di seluruh dunia per Desember 2015.

(Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio