Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tiffany SNSD dan Jessica Jung Kenakan Outfit Kembar untuk Keempat Kalinya! Who Wore It Better?

12 Oktober 2015 12:19 | 5448 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dua idola K-Pop kembali mencuri perhatian karena terlihat kenakan outfit yang sama. Uniknya, dua idola ini ternyata untuk yang keempat kalinya terlihat mengenakan pakaian yang sama. Mereka adalah mantan rekan satu grup, yaitu Tiffany SNSD dan Jessica Jung.

'Kebiasaan' mengenakan pakaian 'kembar' antara Jessica Jung dan Tiffany untuk kesekian kalinya ini memang cukup unik. Hal ini pun membuat fans cukup penasaran apakah ini memang benar-benar kebetulan atau bahkan mungkin disengaja.

Dalam momen berbeda, kali ini keduanya terlihat sama-sama mengenakan atasan berupa kemeja see-through denim shirt bermotif floral dari See by Chloe. Keduanya terlihat sama-sama mengenakan outfit tersebut sebagai airport fashionnya.


Image source: StarDailyNews

Jessica Jung mengenakan outfit tersebut saat kembali ke Korea usai jumpa fans di Thailand pada 16 September lalu. Eks member SNSD ini memasangkan kemejanya tersebut dengan skinny jeans dan suede ankle boots dari Isabel Marant.

Menyempurnakan penampilannya, Jessica menambahkan aksesoris ‘Paris’ sunglasses yang merupakan koleksi dari brand fashionnya, BLANC & ECLARE serta aksesoris handbag berwarna candy pink dari Bally. Sementara itu, Tiffany terlihat mengenakan kemeja tersebut saat kembali dari Jepang pada 10 Oktober.


Image source: TopStarNews

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Berbeda dengan Jessica Jung, Tiffany terlihat memasangkan atasannya tersebut dengan Button-front denim skirt dari Sandro dan suede ankle-strap heels berwarna abu-abu. Tiffany juga terlihat mengenakan shoulder bag ‘Sac De Jour’ dari Saint Laurent.

Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Artikel terkait:
Tiga Penampilan Kembar Tiffany SNSD vs Jessica Jung, Who Wore It Better?

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio