Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

40.000 Cupcake untuk Rayakan Ulang Tahun John Lennon Pecahkan Rekor Dunia

07 Oktober 2015 12:57 | 2404 hits

DREAMERSRADIO.COM - Untuk menghormati hari ulang tahun John Lennon yang ke-75 yang jatuh pada 9 Oktober mendatang, sebuah toko roti ternama di New York bernama Baked by Melissa membuat 40.000 cupcake.

Baked by Melissa bekerja sama dengan Yoko Ono dan John Lennon Educational Tour Bus, sebuah organisasi nonprofit yang menyediakan kesempatan rekaman musik bagi para pelajar, untuk membuat sebuah seni mozaik terbesar yang disusun dari puluhan ribu cupcake.


Image source: instagram.com/not_monroe

Dengan menggunakan 40.000 cupcake, sebuah mozaik berbentuk lambang perdamaian raksasa dengan tulisan #ImaginePeace di bawahnya terpampang di depan Bethesda Fountain di Central Park pada Selasa (06/10) waktu setempat.

Semua cupcake itu boleh dinikmati oleh para partisipan yang mengikuti projek yang digagas Yoko Ono untuk membuat lambang perdamaian terbesar dari ribuan orang.

Baca juga: Penggemar Cupcake? Yuk, Intip Beberapa Fakta Menariknya

“Aku menyukainya (John Lennon) sebagai seorang pribadi, dan dia menciptakan seni dan musik yang menakjubkan. Dia merupakan bagian terbesar dari mengapa aku membuat cupcake tie-dye untuk pertama kalinya,” kata Ben-Ishay, pemilik Baked by Melissa kepada Mashable.

Baked by Melissa mendaftarkan cupcake manis buatannya itu ke Guinness World Record, untuk mengalahkan rekor sebelumnya yang menggunakan 33.660 cupcake untuk membuat sebuah seni mozaik.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio