Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pengguna iPhone 6S Keluhkan Home Button yang Panas Mendadak

07 Oktober 2015 10:27 | 3025 hits

DREAMERSRADIO.COM - Belum ada sebulan dirilis di pasaran, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus memang sudah laris terjual hingga belasan juta unit di seluruh dunia. Namun begitu, keluhan dari para pengguna soal ponsel terbaru Apple itu juga mulai bermunculan.

Dilaporkan Digital Spy, hampir kebanyakan pengguna iPhone 6S dan iPhone 6S Plus mengeluhkan soal mudah panasnya ponsel mereka saat digunakan. Terutama pada bagian home button yang terasa sangat panas bahkan hingga membuat ponsel mati secara tiba-tiba.

“iPhone 6S milikku mati secara tiba-tiba padahal baterainya masih sisa 50 persen dan home button-nya tiba-tiba terasa sangat panas sekali, bahkan tidak bisa digunakan. Apakah ini adalah fitur baru?” keluh seorang pengguna bernama Jonnie Hallman di Twitter.

Lain lagi dengan seorang pemilik iPhone 6S bernama Jazzie Fayy. Dalam sebuah diskusi online Apple Community Service belum lama ini, dirinya mengungkapkan hal yang sama. Ponsel miliknya tiba-tiba mati secara mendadak dan home button-nya panas selama berjam-jam.

Baca juga: Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!

“Aku bangun pagi ini dan menemukan home button iPhone 6S milikku terasa panas seperti terbakar. Layarnya juga hitam begitu saja, padahal aku sudah tidak mencoloknya ke kabel charger dan masih panas selama beberapa berikutnya,” ungkapnya.

Meski laporan soal keluhan ini tidak terlalu banyak, Apple sendiri belum mau berkomentar tentang apa pun. Digital Spy sendiri dalam riset independennya menyebutkan mereka belum menemukan kejadian seperti yang banyak dikeluhkan seperti diatas.

(Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio