Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Simak Alasan Mengapa Kamu Tidak Perlu Bersusah Payah Melakukan Diet

06 Oktober 2015 17:04 | 2445 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika kamu berpikir dengan berdiet bisa menurunkan berat badan untuk waktu yang lama, maka pikir lagi. Dengan melakukan diet, seseorang mungkin akan mengalami penurunan berat badan, tapi itu hanya bersifat sementara.

Para ahli menyatakan bahwa jika piring kita penuh dengan makanna sehat yang cukup untuk memenuhi kebutuhan energi dan protein, maka berat badan akan turun hanya dalam waktu satu bulan. Ada perbedaan yang sangat besar antara makan sehat dengan diet.

Nah bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan atau sekadar ingin meningkatkan kesehatan, simak beberapa alasan untuk tidak berdiet seperti melansir laman Bold Sky ini.

1. Diet hanya sementara

Sebuah penelitian terbaru menyatakan bahwa diet biasanya hanya terlihat hasilnya pada saat itu saja. Itulah mengapa berat badan akan kembali seperti semula bahkan bertambah gemuk saat berhenti diet.

2.  Merasa kehilangan

Saat kamu melihat teman memakan sepotong ayam tapi yang kamu punya hanya semangkuk salad, kamu akan mulai membenci diri sendiri dan makanna yang dimakan.

3. Saat mulai makan makanan sehat

Saat kamu memulai mengkonsumsi makanan sehat, kamu akan menyadari bahwa diet itu sebaiknya tidak dilakukan. Makan makanan yang tepat adalah kunci sebenarnya untuk menurunkan berat badan.

Baca juga: Son Heung Min, BTS dan Song Joong Ki Puncaki Reputasi Brand Akhir Tahun 2022

4. Dimajakan dengan nutrisi

Saat mulai makan makanan yang sehat, tubuh akan dimanjakan dengan asupan nutrisi, protein, dan juga karbohidrat yang cukup untuk membakar kalori.

5. Tak terganggu dengan kalori

Saat menjalankan diet, hal yang paling difokuskan adalah bagaimana untuk menghilangkan kalori dan karbohidrat yang mengganggu. Hal ini tidak akan terjadi jika kamu tidak melakukan diet.

6. Energi meningkat

Saat menjalani diet ketat, energi akan menurun karena tidak mengkonsumsi makanan dengan porsi yang mencukupi. Tapi akan berbeda jika tidak melakukan diet dan fokus pada mengkonsumsi makanan sehat, yang justru akan meningkatkan energi.

7. Diet itu membosankan

Pada akhirnya, diet hanyalah kegiatan yang sangat membosankan. Seseorang hanya membuang banyak waktu dengan dengan berdiet.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio