Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Keluarga Kardashian Berpose sebagai Keluarga Nomor 1 di Amerika untuk Sampul Cosmopolitan

06 Oktober 2015 13:56 | 3521 hits

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang kini tak kenal dengan The Kardashians, keluarga sosialita ternama Hollywood yang masing-masing anggotanya bersinar di bidangnya masing-masing. Lalu, bagaimana jika enam anggota The Kardashians ini berkumpul dalam satu pemotretan yang sama?

Yap, inilah konsep yang diambil oleh majalah populer Cosmopolitan dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-50. Untuk edisi spesial yang akan menjadi edisi bulan November 2015 tersebut, Cosmopolitan pun menggaet enam anggota keluarga Kardashian untuk menghiasi sampul majalahnya.


Image source: Cosmopolitan

Disebut sebagai ‘America’s First Family’, enam anggota The Kardashians, yaitu Kris Jenner, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner tampil menunjukkan pesonanya di pemotretan tersebut.


Image source: Cosmopolitan

Baca juga: The Kardashians Luncurkan Bisnis Jual Baju Bekas, Sold Out dalam Semenit!

Jauh dari kesan mewah dan glamour seperti pemotretan pada umumnya, keenam anggota keluarga The Kardashians ini justru tampil simpel namun tetap classy hanya dengan mengenakan button-up shirt berwarna putih. Pemotretan ini juga menjadi pemotretan bersama untuk pertama kalinya setelah 4 tahun yang lalu.

Tak hanya di sampulnya saja, The Kardashians juga akan muncul dalam 16 halaman sekaligus di Cosmopolitan edisi November kali ini, mulai dari foto individu masing-masing hingga kisah kakak beradik yang belum pernah terungkap sebelumnya.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio