Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tak Ada Pelanggaran, Klub Sepakbola Ini Dijatuhi Hukuman Penalti

30 September 2015 15:53 | 1015 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kejanggalan dalam dunia sepakbola memang sudah sering terjadi. Baru-baru ini, sebuah klub asal Uni Emirat Arab Al Hilal harus dihukum penalti karena salah satu pemainnya memegang bola di luar garis lapangan yang seharusnya tidak mendapatkan hukuman.

Nasib buruk tersebut menimpa Al Hilal di babak perempat final Liga Champions Asia saat mereka menjamu klub tamu senegara Al Ahli. Pemain belakang Salmin Khamis jadi biang permasalahannya saat ia mencoba memungut bola dari luar garis lapangan di sisi kanan gawang.

Padahal saat itu, bola sudah melewati garis namun wasit tetap meniupkan peluit dan menunjuk titik putih tanda hukuman penalti bagi Al Hilal. Sedangkan klub tamu merasa beruntung karena mereka mendapatkan hadiah penalti secara cuma-cuma.

Beruntung bagi Al Hilal, mereka masih bisa mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1. Pasalnya, hadiah tendangan penalti Al Ahli tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Carlos Eduardo yang berlaku sebagai algojo saat itu.

Tendangannya memantul mengenai mistar gawang Al Hilal bagian kanan sehingga tidak ada satu pun gol yang tercipta dari eksekusi penalti aneh tersebut. Penasaran dengan aksi penalti aneh tersebut? Berikut cuplikan videonya! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio