Dreamland
>
Film
>
Article

Puji Peserta 'Star King', Jackson Akan Kalah Dengannya Dihadapan JYP?

29 September 2015 16:09 | 7428 hits

DREAMERSRADIO.COM - Hadir dengan konsep dan warna baru, variety show asuhan SBS mulai kembali ditayangkan pada tanggal 28 September kemarin dengan menghadirkan sejumlah artis sebagai panelis dan juga sejumlah peserta yang menunjukan bakatnya.

Salah satu diantaranya adalah seorang gadis kecil berumur 4 tahun bernama Ha Ni yang dapat melantunkan lagu sesuai dengan iramanya dengan baik. Kemudian Ha Ni menyanyikan salah satu lagu milik IU yang membuat para juri dan penonton merasa kagum.

Sang ayah yang melakukan penampilan bersama Ha Ni mengatakan bahwa meski anaknya belum terlalu pandai berbicara dengan bahasa Korea, Ha Ni dapat menyanyikan lebih dari 100 lagu hanya dengan mendengarkannya sepanjang hari.


Image source: SBS

Mendengar hal ini, Jackson yang hadir sebagai panelis menunjukan ketertarikannya pada Ha Ni dengan mengatakan, “Cara menyanyinya sangat bagus, bahkan iramanya pun sangat tepat bahkan akupun belum bisa menyesuaikan irama dengan baik.”

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

“Selain itu cara menyanyinya juga menggunakan setengah napas setengah suara. Persis seperti yang dikatakan JYP,” lanjutnya.


​Image source: SBS

Kemudian MC Kang Ho Dong bertanya kepada Jackson jika JYP melihat Ha Ni apa yang akan dikatakan. Tanpa ragu Jackson mengatakan bahwa Ha Ni akan langsung dipilih JYP untuk menjadi penyanyinya.

“Misalkan aku dan Ha Ni sedang melakukan audisi secara berbarengan, pasti aku langsung ditolak dan JYP lebih memilih Ha Ni,” ungkap Jackson yang membuat semua orang tertawa.

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio