Dreamland
>
Artis
>
Article

Duh, Fans Sasaeng Bajak HP Manajer BEAST Agar Bisa Curi Jadwal Yoseob!

29 September 2015 14:14 | 4422 hits

DREAMERSRADIO.COM - Masalah yang ditimbulkan oleh fans yang kelewat terobsesi dengan idolanya atau yang ramai dijuluki sebagai fans sasaeng kembali menghampiri salah satu idola K-Pop. Kali ini giliran Yoseob BEAST yang ikut menjadi korban.

Melalui akun Twitter pribadinya, main vocal boyband pelantun ‘Gotta Go To Work’ ini curhat soal rasa geramnya terhadap fans yang melewati batas privasi dan tentunya sangat mengganggunya.

Dalam postingan tersebut Yoseob mengungkapkan bahwa para fans sasaeng yang kini makin canggih dalam membuat onar sempat menganggu ia dan sang manajer saat menonton pertandingan UFC di Jepang.

“Baru-baru ini seseorang membajak kalender di ponsel manajer kami dan mengambil jadwal kami. Kemudian orang ini menjualnya dan kudengar banyak orang yang rela membayar mahal untuk membelinya,” tulis Yoseob.

Baca juga: Gikwang dan Yoseob Highlight Positif COVID-19

Ia melanjutkan, “Jika melakukan hal rendahan untuk bertemu dengan kami pada saat kami sedang melakukan perjalanan atau acara pribadi, maka aku tak akan senang bertemu denganmu.”

Yoseob juga menegaskan bahwa ia sangat mencintai fansnya namun dirinya tak mau menganggap sasaeng sebagai fansnya. “Fandom adalah sesuatu yang sungguh cantik dan terhormat, tapi itu semua berlaku hanya jika melakukannya dengan pantas,” tulisnya.

Ia pun lantas meminta semua fans yang mengikutinya saat berada di Jepang untuk pulang dengan selamat dan merenungi sikap mereka. Beberapa waktu sebelumnya Yoseob juga sempat memamerkan waktu bebasnya di Jepang sendirian di akun Instagramnya.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio