Dreamland
>
Film
>
Article

Segera Pensiun, Hugh Jackman Tunjuk Tom Hardy Sebagai Wolverine Selanjutnya!

28 September 2015 17:02 | 4064 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sangat jarang seorang aktor mengakui kemampuan aktor lainnya dan menjadikan orang tersebut melanjutkan karakter yang telah diperankannya selama ini. Tapi tidak untuk Hugh Jackman. Berkali-kali mengatakan akan segera pensiun sebagai Wolverine, kini ia menunjuk orang lain melanjutkan peran manusia bercakar besi itu.

Hugh Jackman yang telah 15 tahun memerankan Wolverine telah mengumukan bahwa film ‘Wolverine 3’ akan menjadi film terakhirnya. Otomatis muncullah spekulasi siapa yang akan melanjutkan karakter tersebut. Tidak tanggung-tanggun, Jackman langsung menyebut nama Tom Hardy.

“Dia (Tom Hardy) memang lebih muda dariku. (Tapi) aku pikir Tom Hardy akan menjadi Wolverine yang luar biasa,” kata Jackman kepada MTV. Bahkan, sudah ada fans yang membuat fan-art Tom Hardy sebagai Wolverine! ^^


Fan-art Tom Hardy sebagai Wolverine (Comicbookresources.com)

Padahal, sebelumnya Jackman mengatakan tidak terlalu berpikir serius tentang penggantinya dan tidak memberika studio kesempatan untuk menyingkirkannya begitu saja walau ia mendapat banyak pertanyaan tentang hal ini.

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

Tom Hardy memang jadi incaran film-film blockbuster setelah sukses berakting di film ‘Mad Max: Fury Road’ dan ‘Legend’. Sebelumnya, ia juga memukan menjadi super villain Bane di film ‘The Dark Knight Rises’ tahun 2012.

Sementara itu, Hugh Jackman sendiri masih belum diketahui akan kembali sebagai Wolverine di film sekuel ‘X-Men:Apocalypse’ yang tayang tahun depan atau tidak. Menurutmu, cocok tidak Tom Hardy menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine?

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio