Dreamland
>
Film
>
Article

MBC Rilis Teaser Penampilan Youngji di 'Alchemist'

25 September 2015 15:52 | 4997 hits

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan akting perdana sang magnae dari grup KARA ini tak lama lagi akan dapat disaksikan oleh para penggemar. Pasalnya MBC Every1 selaku pihak produksi baru saja merilis cuplikan kisah dari web drama yang dibintangi Youngji tersebut.

Drama online berjudul ‘Alchemist’ merupakan sebuah cerita yang menampilkan sekelompok murid yang memutuskan untuk tidak melakukan pacaran ataupun berkencan dan akhirnya membentuk sebuah klub bernama ‘No Dating’ untuk saling mendukung.

Namun ternyata, beberapa angggota diantaranya malah mulai saling menyukai satu sama lain seperti karakter utama Oh Youngji yang diperankan oleh Youngji yang ternyata sengaja bergabung dengan klub tersebut karena ia jatuh hati kepada salah satu anggota didalamnya.

Baca juga: Lucunya Ekspresi Rapper Youngji Saat Akui Langganan Bubble Mark NCT

Jika dilihat dalam teasernya, Youngji secara tidak sengaja bertemu dan merasa terpesona dengan pria tersebut. Selain itu proyek drama pertamanya kali ini, Youngji juga terlihat ditemani oleh sejumlah bintang diantaranya aktor Han Ki Woong dan juga aktris Yooara sebagai lawan mainnya.

Aksi Youngji dapat disaksikan mulai tanggal 5 Oktober 2015 melalui situs Naver. Asiknya, drama ini tidak hanya disiarkan melalui Naver tetapi dapat disaksikan juga melalui channel MBC Every1 yang dimulai setelahnya yaitu tanggal 8 Oktober 2015. Sebelum itu kita lihat teaser dramanya dulu yuk:

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio