Dreamland
>
Musik
>
Article

Intip Proses Rumit dan Panjang Persiapan Tur Konser One Direction

24 September 2015 14:04 | 2888 hits

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dalam waktu dekat akan segera menyudahi jadwal tur panjang mereka yang sudah berlangsung sejak bulan Februari 2015 lalu. Sejumlah negara dan kota sudah mereka kunjungi sepanjang tahun sampai akhirnya mereka akan memutuskan untuk hiatus dan vakum sejenak pada Maret 2016 mendatang.

Meskipun begitu, antusiasme para Directioners akan One Direction memang selalu tidak bisa dibendung. Hal Ini terlihat dari puluhan konser yang telah mereka gelar mulai dari Australia, Asia, Afrika, Eropa hingga Amerika Serikat.

Untuk bisa menyajikan sebuah konser yang spektakuler dan berkelas, tentu membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mempersiapkannya. Belakangan, One Direction bersama Live Nation merilis sebuah video belakang layar yang menampilkan beberapa aspek persiapan konser Harry Styles dan kawan-kawan.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Beberapa bagian yang ditampilkan dalam video yang dirilis belum lama ini antara lain adalah bagian grafis yang selalu mengiringi para personil One Direction selama tampil di atas panggung. Belum lagi dengan persiapan teknis panggung dan layar raksasa yang ukurannya selalu berbeda di setiap negara.

Pantauan DreamersRadio.Com saat menyaksikan rangkaian ‘On The Road Agaian Tour 2015’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Maret 2015 lalu memang terlihat bahwa konsep pertunjukan yang disajikan oleh One Direction sangat rumit namun berhasil memberikan kualitas bagi para penontonnya.

Penasaran seperti apa proses persiapan konser One Direction? Cek videonya di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio