Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Cantiknya Suzy miss A Tampil Elegant A la Dewi Roma di Sampul Majalah ELLE

21 September 2015 11:57 | 10225 hits

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut hadirnya musim gugur, berbagai majalah fashion Korea mulai kembali menggaet para bintang untuk menghiasi sampul majalahnya. Untuk edisi Oktober 2014, majalah ELLE pun menggaet si cantik Suzy miss A.

Suzy, yang tak hanya dikenal sebagai member girl group miss A, tetapi juga sebagai aktris dan model siap untuk menghiasi sampul majalah ELLE dan menampilkan gaya dan pose nan elegant dengan konsep a la dewi Roma.

Dalam pemotretan tersebut, Suzy terlihat tampil lebih dewasa dan elegant, dengan mengenakan golden gown cantik dengan ruffled layers yang berbentuk sayap kupu-kupu dari brand Valentino koleksi Fall RTW 2015.


Image source: ELLE Korea

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Nuansa a la Roma pun semakin terasa karena latar belakang pemandangan untuk pemotretan Suzy tersebut mengambil lokasi di sebuah mansion mewah bergaya Roma tradisional dan merupakan milik keluarga asli Roma.

Kekasih Lee Min Ho ini juga menggunakan makeup yang fokus pada bibir merah kecoklatan dan gaya rambut wavy hair. Pemotretan Suzy miss A ini bisa dilihat lebih detail di majalah ELLE edisi bulan Oktober 2015, yang dirilis pada 20 September.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio