Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Blazer Burberry Kembar Lee Min Ho vs Jackson GOT7, Who Wore It Better?

20 September 2015 14:19 | 10083 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dua selebriti papan atas Korea Selatan kembali terlihat mengenakan outfit kembar di dua kesempatan yang berbeda. Fashion compare kali ini datang dari dua selebriti berbeda profesi, yaitu aktor tampan Lee Min Ho dan member boy group GOT7, Jackson.

Dalam dua kesempatan dan pesona yang berbeda, keduanya terlihat sama-sama mengenakan blazer mewah dengan jahitan wol dari brand fashion Burberry, yang merupakan koleksi dari musim Fall/Winter 2015.  


Image source: ELLE Korea

Lee Min Ho terlihat mengenakan blazer dengan kantong tertutup di bagian depannya tersebut dalam pemotretan bersama majalah ELLE edisi September. Dengan latar pemandangan padang rumput Eropa, aktor ‘Gangnam Blues’ tersebut berpose chic dengan tambahan aksesoris syal rajut dengan rumbai.


Image source: GQ Korea

Baca juga: Trench Coat Kembar Aktris Cantik Son Ye Jin vs Choi Ji Woo, Who Wore It Better?

Sementara itu, Jackson terlihat mengenakan blazer tersebut dalam pemotretan majalah GQ edisi bulan September. Member GOT7 yang mendapat julukan variety king ini juga terlihat mengenakan aksesoris yang sama dengan Lee Min Ho, yaitu syal rajut.

Namun jika Lee Min Ho mengenakan syal tersebut di bagian bahu, maka Jackson terlihat berpose playful sambil mengigit syal tersebut. So, who wore it better? Jackson atau Lee Min Ho?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio