Dreamland
>
Artis
>
Article

Ini yang Akan Dilakukan Sunny SNSD Jika Dipinjami Kartu Kredit Bos SM Entertainment

18 September 2015 13:03 | 15928 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya menjadi seorang idola K-Pop terkenal, Sunny SNSD juga dikenal sebagai keponakan dari Lee Soo Man, yang tak lain adalah pendiri SM Entertainment, agensi artis raksasa yang menaunginya kini.

Hadir dalam acara JBTC ‘Serial Shopping Family’, Sunny pun ditanyai tentang hal apa yang kira-kira ia lakukan jika mendapatkan kartu kredit dari SM Entertainment.

Member grup yang baru saja mempromosikan lagu ‘Lion Heart’ ini ditanyai oleh MC Lee Young Ja, “Jika bos Lee Soo Man memberikanmu kartu kredit perusahaan dan menyuruhmu membeli cemilan, apa yang akan kau lakukan?”


Image source: Allkpop/CNN

Tanpa ragu-ragu mengungkapkan kesempatan emas yang ia bisa ambil dari pamannya sendiri, Sunny dengan bersemangat mengatakan, “Aku akan terus menggeseknya! Kapan lagi aku punya kesempatan seperti itu?”.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Sunny pun lantas berkhayal bahwa ia akan membeli es serut (bingsoo) mangga premium di sebuah hotel jika dirinya dipinjami kartu oleh sang paman.

Sedangkan Park Myung Soo dengan kocaknya mengatakan bahwa jika dirinya punya kesempatan yang sama, ia akan membelikan wajan penggorengan dengan kartu tersebut.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio