Dreamland
>
Musik
>
Article

Setelah EXO, BTS Juga Buat Server Penjualan Tiket Konsernya Rusak!

17 September 2015 14:17 | 9436 hits

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu indikator untuk mengetahui kesuksesan dan popularitas seorang artis adalah dengan melihat antusiasme fans saat membeli tiket konser sang artis tersebut. Inilah yang juga berlaku bagi setiap idola K-Pop saat akan menggelar konser.

Setelah beberapa waktu lalu EXO sukses membuat server penjualan tiket konsernya sempat error karena serbuan fans yang ingin membeli tiketnya, maka hal serupa ternyata juga dialami oleh boy group BTS, yang menandakan betapa besar popularitas mereka.

BTS alias Bangtan Boys baru-baru ini membuktikan popularitasnya saat tiket konsernya yang siap digelar selama 3 hari pada November mendatang langsung habis terjual. Tak hanya itu, fans yang berlomba-lomba masuk pun membuat server situs penjualan tiketnya sempat rusak.


Image source: BTS Official

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Pada 16 September, BTS merilis sistem pemesanan untuk konsernya yang bertajuk ‘The Most Beautiful Moment in Life 2’ di Seoul, Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, pemesanan tiket untuk 3 hari konser, yaitu 27, 28, dan 29 November mendatang pun langsung habis terjual.

BTS dijadwalkan akan menggelar konsernya tersebut pada 27 hingga 29 November mendatang, bertempat di SK Hanball Arena, Olympic Park Seoul. Konser ini akan menjadi tur konser bagian kedua setelah menggelar bagian pertama pada April lalu. BTS kini juga tengah disibukkan dengan persiapan perilisan album barunya bulan depan.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio