Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Telah Putus Sejak Awal Tahun
15 September 2015 19:16 | 17570 hits

DREAMERSRADIO.COM - Entah perasaan sedih atau senang yang sekarang tengah dirasakan oleh SONE dan juga EXO-L, setelah SM Entertainment resmi mengumumkan jika dua artis mereka, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO dikonfirmasi sudah tak lagi berpacaran.

Meskipun baru saja mengkonfirmasi putusnya hubungan keduanya, namun berbagai sumber mengatakan bahwa Taeyeon dan Baekhyun sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih sejak awal tahun ini.

Agensi mengatakan bahwa keputusan ini dilakukan mengingat hubungan keduanya menimbulkan reaksi yang cukup tinggi tak hanya di kalangan fans Korea, tetapi juga di seluruh dunia.

Sehingga pihaknya mengaku mengurungkan niat mereka untuk segera mengungkapkan status hubungan mereka dan tak langsung merilis pengumuman tanpa mempertimbangkan pasangan yang dijuluki BaekYeon ini.

Baca juga: Detail Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment di Tahun 2024

Jadwal yang sangat padat membuat keduanya sulit untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama, sehingga keduanya memutuskan untuk tak lagi berpacaran dan tetap menjalani hubungan mereka secara baik-baik sebagai senior dan junior.

Mengkonfirmasi hubungan mereka pada Juni tahun lalu setelah ketahuan paparazi sedang menaiki mobil bersama, membuat tak sedikit fans yang merasa tersakiti atas hubungan asmara antara dua main vokal dari masing-masing grup tersebut.

Rumor tentang kandasnya hubungan mereka sebelumnya sudah pernah tercium sejak akhir tahun lalu, saat Taeyeon dan Baekhyun saling meng-unfollow akun Instagram masing-masing.

Taeyeon merupakan member SNSD ketiga yang mengkonfirmasi putusnya hubungan asmaranya. Setelah sebelumnya ada Tiffany yang putus dengan Nichkhun 2PM serta YoonA yang putus dengan aktor Lee Seung Gi.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio