Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jessica Jung dan Dara 2NE1 Ikut Eksis di New York Fashion Week S/S 2016

14 September 2015 16:19 | 11186 hits

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran pekan mode bergengsi New York Fashion Week Spring/Summer 2016 masih berlangsung. Dimulai pada 10 September kemarin, event ini pun terus dihadiri oleh para selebriti ternama Hollywood dan Asia, termasuk para idola K-Pop.

Dalam beberapa runway show rumah mode ternama, beberapa selebriti Nampak hadir, termasuk dua idola K-Pop, Dara 2NE1 dan Jessica Jung. Dalam show berbeda, keduanya terlihat duduk di baris depan bersama dengan para selebriti Hollywood.

Member girl group 2NE1, Dara  terlihat eksis dalam runway show brand fashion asal Perancis, Givenchy pada 11 September kemarin. Masuk dalam deretan street style terbaik, Dara tampak gorgeous dan classy dengan mengenakan black leather cape yang dipasangkan dengan Cross print skirt yang merupakan koleksi Fall 2015 dari Givenchy.


Image source: dreamersradio.com

Dara menyempurnakan penampilannya dengan sepasang Shart Tooth booties dari Givenchy. Beberapa selebriti papan atas yang juga hadir di runway show koleksi Spring/Summer 2016 Givenchy ini di antaranya adalah Kanye West, Kim Kardashian, Julia Roberts, Jeremy Scott, dan lainnya.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Sementara itu, eks member SNSD, Jessica Jung terlihat hadir dalam runway show koleksi Spring/Summer 2016 dari desainer ternama Diane von Furstenberg pada Minggu (13/09) siang waktu setempat. Jessica yang terlihat mengenakan dress koleksi Fall 2016 dari Diane von Furstenberg pun terlihat berpose akrab dengan sang desainer yang diunggah ke akun Instagramya.

 Beberapa supermodel ternama pun menghiasi runway show desainer Amerika yang dikenal dengan rancangan wrap dressnya tersebut, mulai dari Karlie Kloss, Kendall Jenner, hingga Gigi Hadid.

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio