Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Intip Gaya Fashion Hamil Serba Pink Kim Kardashian Yuk!

06 September 2015 13:04 | 6109 hits

DREAMERSRADIO.COM - Anggota keluarga the Kardashians, Kim Kardashian sepertinya semakin percaya diri menunjukkan perut hamilnya. Jika sebelumnya lebih senang mengusung gaya fashion netral, seperti hitam dan putih, kini Kim mulai mengusung warna-warna cerah.

Sosialita Hollywood berusia 34 tahun yang kini tengah mengandung anak keduanya dengan Kanye West ini baru-baru ini terlihat mencuri perhatian saat berada di Los Angeles, dengan gaya busananya yang dominan mengusung warna pastel pink.

Ibunda North West ini terlihat mengenakan maxi dress ketat dengan aksen semi-sheer di bagian atasnya, dan cream long coat sebagai luaran atau outerwearnya. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan sandal high-heels berwarna senada.


Image source: Eonline

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Ini merupakan penampilan perdana Kim dengan pakaian berwarna cerah, setelah sebelumnya kebanyakan mengusung warna-warna hitam dan putih. Sebelumnya, Kim lebih memilih jaket-jaket panjang meski cuaca sedang panas.

Kim dan Kanye kini tengah menantikan anak keduanya setelah North West, yang kabarnya kali ini berjenis kelamin laki-laki. Kim diprediksi akan melahirkan pada bulan Desember mendatang. Gimana maternity style Kim Kardashian menurutmu?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio