Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

G-Dragon akan Kolaborasi Luncurkan Sepatu dengan Desainer Ternama Giuseppe Zanotti!

05 September 2015 10:29 | 7109 hits

DREAMERSRADIO.COM - Member dan leader Big Bang, G-Dragon kembali membuktikan popularitasnya sebagai fashion icon yang diakui oleh beberapa desainer ternama. Setelah terlihat akrab dengan Karl Lagerfeld, kini ia pun diam-diam mengadakan pertemuan dengan desainer ternama lainnya untuk keperluan kolaborasi!

Setelah Oktober 2014 lalu terlihat menghadiri fashion show Chanel, G-Dragon ternyata juga menyempatkan diri untuk mengadakan pertemuan dengan desainer sepatu ternama Italia, Giuseppe Zanotti untuk sebuah keperluan kolaborasi peluncuran sepatu edisi terbatas.


Image source: W Korea

Dilaporkan Koreaboo, Giuseppe Zanotti bekerjasama dengan G-Dragon untuk membuat sebuah koleksi sepatu yang cocok untuk pria dan wanita, dengan dua desain bergaya unisex yang menggambarkan image flamboyan.


Teaser kolaborasi G-Dragon & Giuseppe Zanotti (Image: Instagram/peaceminusone)

“Aku biasa bekerja dengan selebriti dari seluruh dunia, dan kolaborasiku bersama G-Dragon adalah sesuatu yang kami inginkan, sebab ia kini merupakan bintang besar di Korea dan juga di Asia,” ungkap Giuseppe Zanotti dalam sebuah wawancara.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Kolaborasi ini rencananya akan diluncurkan secara online dan di toko resmi Giuseppe Zanotti yang telah dipilih pada Oktober mendatang. Dua sepatu dengan model lace-up dan loafer ini akan dijual mulai harga $600 hingga $800 atau sekitar Rp 8,5 juta hingga Rp 11 juta setiap pasangnya.

“Tak hanya wanita saja yang bisa mengenakan dan merasa antusias dengan sepatu cantik ini. Aku rasa pria juga bisa merasakannya,” tutur G-Dragon dalam sebuah wawancara.Kolaborasi ini juga sempat dibocorkan G-Dragon melalui akun Instagram pribadinya dan akun Peaceminusone-nya. 

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio