Dreamland
>
Berita
>
Article

Duh, di Prancis ada Mesjid untuk Kaum Homoseksual!

02 Desember 2012 09:00 | 2514 hits

Hubungan sesama jenis dalam beberapa agama, salah satunya Islam merupakan hal yang amat sangat dilarang keberadaannya. Namun bagaimana jadinya bila ada masjid yang dibangun khusus untuk pria yang menyukai sesama jenis atau homoseksual?

Adalah pria bernama Loduovic-Mohamed Zahed, penduduk Prancis keturunan Aljazair ini yang mencetuskan ide yang tergolong sangat gila tersebut. Zahed yang merupakan seorang gay untuk pertama kalinya mendirikan sebuah masjid yang mengizinkan homoseksual dengan tidak memisahkan jemaah laki-laki dan perempuan serta memperbolehkan perempuan untuk menjadi imam pada sholat Jumat.  Hal ini ia lakukan agar pemerintah Prancis melegalkan pernikahan sesama jenis.

Baca juga: akmu

Alasannya adalah sikap orang Muslim yang antipasti terhadap homoseksual tersebut menyebabkan banyak orang yang memilih untuk pindah keyakinan. Untuk itu ia bersama organisasinya yang dinamakan Muslim Homoseksual Prancis. Walaupun belum ada tindakan apa-apa dari aparat dan tokoh Muslim setempat, namun banyak imam-imam di Prancis yang mengatakan bahwa langkah tersebut merupakan tindak penyimpangan dan sama sekali tidak bisa diterima.

Prancis merupakan negara di Eropa yang penduduknya cukup banyak memeluk agama Islam, yaitu sekitar 8% dari keseluruhan jumlah total penduduk negara menara Eiffel tersebut. Dreamers, ini merupakan contoh yang kurang baik, semoga di Indonesia dan negara lainnya tidak ada hal-hal seperti ini yaa…

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio