Dreamland
>
Artis
>
Article

Wah, Wendy Red Velvet Pernah Terima Penghargaan Pendidikan Dari Presiden Obama!

01 September 2015 09:03 | 22894 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya berbakat di dunia musik, salah satu member girlband K-Pop rookie Red Velvet, Wendy, juga diketahui sebagai murid yang berprestasi saat tinggal di Amerika Serikat. Ia bahkan menerima penghargaan dari Presiden AS, Barack Obama.

Hadir bersama member Red Velvet lainnya dalam MBC ‘Section TV’, Wendy pun disinggung soal prestasi yang diraih saat masih duduk di bangku SMP hingga berhasil mendapatkan sertifikat penghargaan dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

The Obama Presidential Award ini merupakan salah satu program penghargaan di bidang pendidikan yang diberikan setiap tahunnya kepada para siswa dengan nilai yang memuaskan.


Image source: soompi.com

Wendy yang 2006 lalu masih duduk di bangku kelas 2 SMP di Amerika ini juga berhasil mendapatkan penghargaan tersebut karena prestasinya yang cemerlang di bidang akademis.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Dalam sertifikat penghargaan yang kemudian dipajang di dinding prestasi di sekolahnya, tertulis nama Seung Wan ‘Wendy’ Shon, yang merupakan nama Korea sekaligus nama internasional Wendy.

Selain mendapatkan penghargaan dari Presiden, pelantun ‘Ice Cream Cake’ ini juga berhasil menjadi satu-satunya murid yang mendapatkan penghargaan kehormatan dari sekolahnya saat lulus dari SMP.

Tak hanya berbakat di bidang akademis, Wendy juga tak hanya memiliki bakat sebagai seorang idola K-Pop, tapi juga memiliki keahlian memainkan alat musik seperti piano, gitar, saxophone, dan flute! Daebak!

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio