Dreamland
>
Berita
>
Article

Ludahi Dosen Saat Wisuda, Mahasiswa Yordania Ini Terancam Batal Lulus

31 Agustus 2015 15:00 | 5305 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden buruk terjadi dalam upacara wisuda di salah satu universitas di Yordania. Seorang mahasiswa bertubuh tinggi besar yang hendak menerima ijazah dari sang rektor malah melakukan tindakan tidak terpujinya saat berjalan di atas mimbar wisudawan.

Saat menghampri jajaran dosen di atas mimbar, mahasiswa tersebut berjalan dengan sangat ercaya diri dan menggebu. Dan saat berada di depan dosen, dengan sengaja mahasiswa ini meludah tepat ke arah wajah dosen tersebut. Tanpa bisa menghindar sang dosen yang kaget menerima mentah-mentah air liur mantan mahasiswanya itu.

Setelah melakukan hal itu, sang mahasiswa tetap berjalan gontai mengikuti lajur mimbar hingga turun ke posisi bangkunya semula. Dan atas tindakannya itu, kini pihak universitas tengah membatalkan kelulusannya.

"Mahasiswa ini tidak berhak mendapatkan sertifikat ijazah ini," ucap pihak kampus seperti dikutip laman emirates247, Sabtu (29/8).

Baca juga: Tiga Mahasiswa Palestina Ditembak Di Amerika Serikat, Benci Jadi Tindak Kekerasan?

Menteri Pendidikan kini tengah menyelidiki apa sebab tindakan kurang ajar ini.

Video yang menyebar secara viral di Youtube ini banyak mendapat komentar netizen, apa yang telah dilakukan orang tersebut sepatutnya ditindak secara tegas.

Namun ada juga yang ikut menanggapi bila aksi yang dilakukan adalah sebagai pelampiasan pembuktian dari ucapan sang dosen yang mengatakan "Ludahi saya jika anda dapat lulus", dan mahasiswa ini melakukan sebagaimana apa yang diucapkan sang dosen ketika masih berkuliah dulu.

[ard]

Source:
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio