Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple akan Gunakan Komponen Chip GALAXY S6 di iPhone 6S?

27 Agustus 2015 14:00 | 2123 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tanggal 9 September 2015 Apple dirumorkan akan segera merilis ponsel terbarunya yakni iPhone 6S. Tak disangka, di perangkat terbarunya tersebut Apple diduga menyelipkan beberapa komponen dari ponsel milik Samsung yakni GALAXY S6 di iPhone 6S.

Dilaporkan Digital Spy, sebuah situs pembocor kenamaan yakni Mac Rumours mengunggah sebuah video di mana mereka menunjukan ponsel yang diduga iPhone 6S juga menggunakan chip processor A9 yang juga digunakan oleh GALAXY S6 yang diproduksi oleh Samsung.

Jika melihat tayangan videonya, chip processor A9 tersebut tidak dipasang dengan menggunakan mur khusus melainkan hanya seperti ditempelkan dengan lem di dalam salah satu bagian iPhone 6S tersebut.

Baca juga: Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!

Belum ada informasi lebih lanjut dari Apple mengenai detail tentang iPhone 6S tersebut. Sejauh ini mereka sendiri masih sibuk mempersiapkan perilisan ponsel barunya tersebut mengingat saat ini mereka juga sudah cukup tertinggal dari Samsung yang sudah lebih dulu merilis GALAXY S6 Edge Plus dan GALAXY Note 5.

Beberapa fitur khusus dan terbaru dari Apple dikabarkan akan diaplikasikan di iPhone 6S untuk memanjakan para penggunanya nanti seperti salah satunya adalah Force Touch. Tak hanya itu, kamera 12 Mp juga disebutkan akan dihadirkan di perangkat iPhone 6S tersebut.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio