Dreamland
>
Berita
>
Article

Wow, Gudang Bobrok Ini Dijual Seharga Rp 19,8 Miliar

25 Agustus 2015 19:24 | 17645 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah bangunan kayu yang terletak di kawasan Goudhurst, Kent, terlihat sudah lapuk dan hampir rubuh. Gudang tersebut juga tampak sudah usang dan hampir semua cat dindingnya mengelupas. Namun siapa sangka gudang itu dihargai miliaran rupiah.

Dikutip dari laman Mirror, sebuah perusahaan kontraktor bernama Weald Property menjual gudang tersebut dengan harga 900.000 poundsterling atau setara dengan Rp 19,8 miliar. Penduduk di Inggris pun terkejut dan tidak percaya dengan penawaran yang diberikan perusahaan kontraktor itu.


Image source: mirror.co.uk

"Aku tidak percaya kami punya gudang termahal di Inggris, meskipun itu terlihat akan rubuh dengan mudah saat ada angin kencang," ujar salah satu penduduk.

Lokasi gudang yang terletak di tepi Lembah Tiese dan memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan menjadi alasan Weald Property mencoba menjual lokasi tersebut melalui dunia maya. Dalam iklan yang dibuat oleh perusahaan kontraktor itu dijelaskan bahwa pihaknya akan membangun sebuah rumah dengan enam kamar tidur.


Image source: mirror.co.uk

Iklan itu juga menegaskan bahwa perusahaan milik Sir Terry Farrell itu telah mengantongi izin pembangunan rumah di lokasi gudang tersebut. Sehingga penduduk di Inggris tidak perlu khawatir saat ingin membeli unit yang akan dibangun.

Sir Terry diketahui sebagai seorang arsitek dan pengusaha yang sangat terkenal di Inggris. Dia merupakan orang di balik pembangunan gedung MI6 yang tak lain adalah markas Badan Intelijen Inggris.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio