Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Jepang Punya Kolam Renang Berisi Wine!

28 April 2013 10:00 | 15788 hits

Jika biasanya sebuah kolam berenang diisi dengan air biasa, hal berbeda terjadi di Jepang. Jepang ternyata memiliki kolam yang berisi air wine! Wah, kok bisa ya?

Sebuah Spa Resort di Jepang, Yunessun Spa Resort ternyata banyak menyediakan berbagai jenis spa. Nah, salah satunya adalah kolam spa dengan air yang unik, wine adalah salah satu air uniknya. Air yang berwarna merah tua keunguan khas wine ini memiliki kegunaan untuk kesehatan.

Uniknya lagi, terdapat botol wine sebesar 3,6 meter di pinggir kolam tersebut. Botol ini berada dalam posisi sedang dituang. Seakan air selalu turun dari ujung botolnya.

Campuran wine dan air hangat nya membuat siapapun yang berendam di kolam tersebut akan terasa lebih segar dan nyaman. Dalam sehari, akan ada beberapa kali penuangan wine yang selalu ditunggu-tunggu para turis.

Selain wine, masih ada lagi kolam-kolam lain yang tak kalah unik, seperti kolam berisi campuran kopi. Warna airnya cokelat seperti kopi dan wanginya khas kopi! Selain kopi, ada juga kolam teh hijau dengan kualitas terbaik.

Baca juga: Tak Ada Aturannya, Kota Ini Jadi Bebaskan Wanita Bertelanjang Dada di Kolam Renang Umum?

Bahkan, spa resort ini juga memiliki kolam minuman khas Jepang, yaitu Sake. Masing-masing kolam pun memiliki khasiatnya sendiri-sendiri. Wah, ada yang berminta mencoba salah satu kolam ini, Dreamers?

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio