Dreamland
>
Berita
>
Article

Ramaikan #KarnavalKhatulistiwa, Presiden Jokowi Gunakan Aplikasi Periscope

23 Agustus 2015 11:16 | 5550 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ikut memanfaatkan aplikasi live streaming yang sedang tren di kalangan anak muda, Periscope. Jokowi merekam keramaian Kota Pontianak di Festival Karnaval Khatulistiwa, Sabtu (22/08) kemarin.

Jokowi terlihat memakai kemeja putih khas dirinya dipadukan dengan rompi khas suku Dayak. Tidak ketinggalan Rombongan Jokowi juga ikut terlihat dalam video berjudul “Berbagi kegairahan masyarakat menyambut #KarnavalKhatulistiwa – Jkw” ini.

"Seluruh provinsi dari Sabang sampai Merauke semuanya bergembira di Pontianak," kata Jokowi sambil melambaikan tangan ke arah warga, mengutip CNN.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

"Ini sangat menggembirakan. Menimbulkan rasa optimisme di tengah-tengah masyarakat, terutama di Pontianak. Dan kita berharap di seluruh Indonesia optimismenya harus ada, harus ada, harus terus ada."

Jokowi terlihat sudah mempublikasikan 3 video di akun resminya, di mana ketiga video tersebut adalah video Festival Karnaval Khatulistiwa. Hingga berita ini ditulis, Presiden Jokowi telah memiliki 1.100 pengikut di Periscope.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio