Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Lace Outfit Christian Dior Kembar Kim Kardashian vs YoonA SNSD, Who Wore It Better?

18 Agustus 2015 15:02 | 4190 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dua idola papan atas kembali terlihat mengenakan pakaian yang sama dalam kesempatan berbeda. Fashion compare kali ini datang dari dua selebriti papan atas beda Negara, yaitu Kim Kardashian dan member girl group K-Pop SNSD, YoonA.

Dalam dua kesempatan berbeda, keduanya terlihat sama-sama mengenakan long sleeves lace bodysuit, yang dipasangkan dengan white wrap skirt. Kedua outfit ini merupakan koleksi Ready to Wear Spring 2015 dari Christian Dior.


Image source: Buzztrick

Kim Kardashian terlihat mengenakan outfit tersebut pada Mei 2015 lalu dalam sesi tandatangan buku yang diluncurkannya. Sementara, YoonA mengenakannya untuk pemotretan bersama majalah High Cut edisi Agustus 2015.


Image source: High Cut

Kim sedikit memodifikasi outfitnya tersebut dengan menambahkan detail lace turtleneck. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan Celine heels dengan black strap. Berbeda dengan Kim yang menonjolkan image seksinya, YoonA SNSD tampil dengan pose chic dan innocentnya.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Dengan nuansa warna-warna pastel, YoonA dengan rambut blondenya mengenakan outfit see-through nya tersebut dengan tanktop dan tambahan aksesoris, mulai anting, gelang, hingga kalung yang merupakan koleksi dari brand Cartier.

Who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio