Dreamland
>
Berita
>
Article

Kenang Mendiang Istri, Pria Ini Tanam Bunga Matahari Sepanjang 7 Kilometer

18 Agustus 2015 14:09 | 3747 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan orang terkasih pasti menyisakan duka yang dalam bagi seseorang. Dan banyak cara yang dapat dilakukan seseorang agar dapat tetap mengenang orang yang telah tiada, seperti yang dilakukan pria asal Amerika Serikat ini dengan menanam kebun bunga matahari sepanjang 7 kilometer.

Bunga matahari dipilih karena bunga tersebut merupakan bunga favorit mendiang sang istri yang meninggal November lalu. Don Jaquish menanam bunga matahari dalam petak berukuran lebar 18 meter, sepanjang 7 kilometer, di sisi kiri dan kanan Jalan Raya 85 di Negara Bagian Wisconsin, AS.


Mendiang Babbette, istri Don Jaquish
(Image source: mirror.co.uk)

"Dia sangat mencintai bunga. Namun, bunga matahari yang selalu menjadi favoritnya. Bunga itu sangat sesuai dengan kepribadiannya," kata Don kepada ABC News.


Image source: mirror.co.uk

Keinginannya untuk menanam bunga matahari sepanjang 7 kilometer itu harus melintasi lima kebun milik para tetangganya dan untungnya para tetangga mengizinkan Don melakukan keinginannya dan mempersilakan pria itu membayar sewa tanah sesuai dengan harga yang dianggapnya pantas.


Don Jaquish beserta dua cucunya. Image source: bringmethenews.com

Nantinya, biji bunga matahari ini akan dipanen dan dijual untuk mendukung para penderita kanker lainnya. Hal itulah yang diinginkan sang istri, Babbette sebelum dia meninggal dunia. Wajah Babbette nantinya akan muncul dalam bungkus biji bunga matahari yang akan diberi merek "Babbette's Seeds of Hope" itu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio