Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jersey Moschino Kembar Jonghyun SHINee vs Dara 2NE1, Who Wore It Better?

16 Agustus 2015 13:20 | 5185 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dua idola K-Pop papan atas kembali terlihat mengenakan outfit yang sama dalam dua kesempatan berbeda. Fashion compare kali ini datang dari member SHINee, Jonghyun dan member 2NE1, Sandara Park alias Dara.

Dara dan Jonghyun dikenal dengan quirky stylenya, dan kali ini kedua terlihat sama-sama mengenakan oversized jersey berwarna biru dari Moschino, yang didekorasi dengan motif garis vertikal dan bergambar karakter kartu Looney Tunes, yaitu Sylvester Cat di bagian belakang.


Image source: Allkpop

Jersey tersebut juga bertuliskan ‘Moschino’ dengan ukuran besar di bagian depan dan belakangnya. Keduanya pun mengenakannya dengan cara yang unik dan berbeda, yaitu urban look a la Jonghyun dan feminin look a la Dara.


Image source: International BNT

Jonghyun tampil colorful urban saat mengenakan jersey tersebut, yang ia pasangkan dengan t-shirt Moschino sebagai lapisan bajunya, ripped jeans, dan heavy leather combat boots sebagai sepatunya. Ia juga mengenakan aksesoris large square frame glasses dan rambut yang diikat ponytail di atas.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Sementara itu, Dara tampil feminin dengan membuat jersey tersebut sebagai loose dress. Uniknya lagi, ia mengenakan jersey tersebut dengan terbalik sehingga memperlihatkan Sylvester Cat di bagian depan. Dara melapisinya dengan kemeja berkerah di dalamnya dan sepasang white pumps sebagai sepatunya. 

So, who wore it better, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio