Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Fashion Kylie Jenner di Pesta Super Mewah Perayaan Ulang Tahunnya yang Ke-18

11 Agustus 2015 13:10 | 4529 hits

DREAMERSRADIO.COM - Semakin beranjak dewasa, model dan sosialita muda Hollywood yang menjadi idola para remaja, Kylie Jenner akhirnya telah secara resmi menginjak usianya yang ke-18 tepat pada 10 Agustus kemarin. Merayakan hari jadinya, Kylie pun mengadakan pesta super mewah!

Setelah mengadakan acara makan malam dan house party bersama keluarga the Kardashians, Kylie pun melanjutkan pesta ulang tahunnya di dua lokasi berbeda di Los Angeles, dan tentunya dengan dua busana yang berbeda.


Image source: Hollywoodlife
 

Di hari spesial tersebut, adik Kendall Jenner ini pun tampil modis dan sophisticated dengan dua dress cantiknya. Untuk dress pertama dalam pesta yang digelar di klub malam ‘The Nice Guy’ pada 9 Agustus, Kylie terlihat mengenakan backless embellished silver mini dress dari Nicholas Jebran.


Image source: Hollywoodlife

 

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Kylie menyempurnakan penampilannya dengan mini bag dari Givenchy dan nude ankle-strap heels. Tak hanya dress yang dikenakannya, Kylie juga mencuri perhatian saat mengenakan wig blonde. Di malam kedua pesta ultahnya pada 10 Agustus, Kylie pun mengenakan outfit yang berbeda.

Dalam pesta kedua yang dihelar di klub malam Bootsy Bellows, Los Angeles tersebut, Kylie terlihat mengenakan little black dress yang terlihat lebih edgy dari malam sebelumnya. Kylie juga mengenakan mini bag dan strap heels yang sama seperti sebelumnya. Wish you a very happy birthday, Kylie!^^

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio