Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kemeja Klasik Kembar Key SHINee vs Kai EXO, Who Wore It Better?

09 Agustus 2015 17:22 | 3097 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika diperhatikan baik-baik, para idola K-Pop asuhan SM Entertainment sepertinya menjadi selebriti yang paling sering terlihat mengenakan outfit ‘kembar’ dalam kesempatan yang berbeda, dan bahkan sering dibandingkan satu sama lain.

Kali ini giliran dua member boy group SM, yaitu Key SHINee dan Kai EXO lah yang terlihat mengenakan outfit yang sama dalam dua sesi pemotretan berbeda, dan tentu dengan pesonanya masing-masing. Baru-baru ini, keduanya terlihat mengenakan kemeja klasik berbahan satin kembar yang sama.


Image source: ELLE Korea

Baik Key maupun Kai terlihat sama-sama mengenakan crepe satin shirt, grosgrain neck tie bergaya klasik, dan juga stretch loose pant bergaya retro di tahun 70-an, yang semuanya merupakan koleksi Fall/Winter 2015-2016 dari brand fashion ternama Gucci.


Image source: W Magazine

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Key SHINee terlihat mengenakan outfit tersebut dalam pemotretan bersama ELLE Korea untuk edisi bulan Agustus, sementara Kai EXO mengenakannya dalam pemotretan W Magazine bersama Taemin SHINee dan Krystal.

Jika Kai tampil dengan latar dark dan properti serba antik dengan aksesoris fedora hat dan blazer overshouldernya, maka Key tampil dengan latar yang lebih terang dengan properti cheese cake, dengan mengusung gaya rambut messy hair. So, who wore it better?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio