Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

SHINee Hiasi Majalah Grazia dengan 5 Sampul Berbeda

06 Agustus 2015 12:14 | 2158 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya kembali comeback ke panggung musik dengan album repackaged-nya yang bertajuk ‘Married to Music’, SHINee juga kembali comeback menjalani pemotretan sebuah majalah dan lagi-lagi membuat fans harus membeli lima versi majalahnya.

SHINee diketahui telah mengambil alih pemotretan untuk edisi pria dari majalah Grazia dengan lima sampul berbeda, yang masing-masing dihiasi oleh wajah para membernya. Dengan gaya yang berbeda, Minho, Onew, Key, Jonghyun, dan Taemin menunjukkan pesonanya masing-masing.


Image source: Grazia

Sang rapper, Minho tampil klasik dengan mengenakan slim-fit denim jacket dari Cheap Monday. Sementara sang leader, Onew tampil casual dengan sleeveless t-shirt dan aksesoris wide-brimmed fedora hat sebagai poin utama dari gaya fashionnya.


Image source: Grazia

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Dengan tatapan intensnya ke arah kamera, Taemin terlihat mengenakan knit v-neck vest berwarna hitam dengan sleeveless white t-shirt. Jonghyun dan Key juga tampil fashionable dengan gaya chic-nya masing-masing.


Image source: Grazia

Jonghyun terlihat mengenakan kemeja dengan motif butterfly print dari Valentino, sementara Key memasangkan kemeja simpel dan celana hitamnya dengan zebra print coat koleksi F/W 2015-2016 dari Saint Laurent. Siapa termodis, Dreamers?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio