Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Intip Gaya Chic dan Casual Wonder Girls di Pemotretan Pertamanya Setelah Comeback

05 Agustus 2015 16:42 | 2613 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ditunggu selama hampir tiga tahun di panggung musik oleh para fans, salah satu girl group papan atas Korea Selatan, Wonder Girls akhirnya comeback dengan format band dengan image yang lebih dewasa dari sebelumnya.

Tak hanya comeback ke panggung musik, grup pelantun ‘Nobody’ yang kini berformasi empat member ini pun menjalani pemotretan perdananya bersama salah satu majala fashion, Grazia. Dengan nuansa musim panas, grup asuhan JYP Entertainment ini tampil casual dan chic di pemotretan perdana mereka.


Image source: Grazia

Pemotretan yang mengambil latar tempat di Pulau Rota dekat Saipan ini mengusung tema casual summer, yang memperlihatkan kecantikan  natural dengan makeup yang menekankan pada warna bibir yang cerah.  


Image source: Grazia

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Keempat member Wonder Girls juga terlihat mengusung fashion yang casual dan chic, mulai dari all-denim outfit Yeeun hingga crop tank top dengan aksen lace dan bawahan denim shorts yang dikenakan oleh Yubin.

Para member Wonder Girls juga tampak bersinar dengan makeup natural dan ringan, dengan Envy Lipstick untuk kesan yang cerah di bagian bibirnya. Bagaimana penampilan Wonder Girls di pemotretan perdana setelah comeback?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio