Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Trik Makeup Smoky Eye Ternyata Buat Penampilan Lebih Feminin!

05 Agustus 2015 19:00 | 2936 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ingin memiliki tampilan yang lebih feminin ternyata tidak melulu harus mengenakan dress atau rambut panjang digerai. Hanya dengan trik makeup, ternyata kamu bisa membuat penampilan lebih feminin.

Tapi bukan makeup natural dengan warna-warna beige, pastel, atau pink, melainkan smoky eye yang cenderung menggunakan warna-warna gelap.

Menurut studi pada jurnal Perception, kelopak mata wanita secara alami lebih gelap dibanding bagian wajah lainnya. Dan semakin kontras warnanya, maka kamu akan terlihat semakin feminin. Pertajam mata dengan trik smoky eye berikut dari ahlinya, Nick Barose, makeup artis selebriti.

Langkah 1


Image source: womenshealth

Gambar garis pada bulu mata bagian atas dan bawah dengan eyeliner hitam. Kemudian gunakan kapas untuk memperhalus bagian ujungnya.

Langkah 2


Image source: womenshealth

Baca juga: 7 Tips Kecantikan Agar Tetap Glowing Selama Puasa

Aplikasikan eye shadow (bubuk) cokelat tua, abu-abu, atau hitam di atas bulu mata bagian atas dan juga bawahnya dengan menggunakan kuas eye shadow berukuran sedang.

Langkah 3


Image source: womenshealth

Baurkan perona mata sampai atas lipatan kelopak mata secara perlahan sampai semakin terang. Lanjutkan blending sampai pelipis, berhenti sekitar satu cm sampai batas ujung luar mata.

Langkah 4


Image source: womenshealth

Sapukan perona mata terang (sebagai highlighter) warna netral yang sesuai dengan warna kulit sepanjang tulang alis. Jepit bulu mata, kemudian aplikasikan maskara (cukup dua lapis) pada bulu mata bagian atas dan bawah.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio