Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
30 Ribu Unit Ponsel Android OnePlus 2 Dalam 64 Detik!
05 Agustus 2015 12:30 | 1274 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ponsel terbaru keluaran Google yakni Android OnePlus 2 kembali menarik minat banyak penggemar gadget. Yang terbaru, ponsel OnePlus 2 berhasil terjual sebanyak 30 Ribu unit hanya dalam waktu 64 detik saja di Tiongkok.

Dilaporkan GSM Arena, para pembeli tersebut melakukan transaksi secara online di hari pertama penjualan OnePlus 2. Setelah 64 detik, ponsel tersebut ludes terjual dan pembeli yang belum sempat mendapatkannya baru bisa membeli lagi di sesi penjualan kedua yang baru akan digelar pada 11 Agustus mendatang.

Ponsel seharga sekitar Rp, 3.5 Juta itu diminati banyak orang di Tiongkok. Harganya yang murah dan kemampuannya yang maksimal membuat jutaan warga Tiongkok tidak sabar untuk segera memiliki ponsel tersebut dengan melakukan pembelian online.

Android OnePlus 2 sendiri diketahui hadir dengan ukuran 5.5 inchi lengkap dengan display layar beresolusi mencapai 1080p serta kamera dengan resolusi 13 Mp. Menariknya lagi, ponsel ini juga bisa digunakan untuk dua sistem operasi yang berbeda yakni Android Lollipop dan Oxygen yang didukung dengan kekuatan processor Snapdragon 801.

Rencananya, Google akan segera memproduksi lebih banyak lagi ponsel OnePlus 2 ini karena diperkirakan peminatnya akan semakin banyak di sesi penjualan berikutnya. Ponsel ini sendiri dalam waktu dekat direncanakan akan segera dijual di Indonesia.

Waah.. Dreamers mungkin ada yang ingin beli ponsel OnePlus 2? ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio