Dreamland
>
Artis
>
Article

Tiga Belas Tahun Menikah, Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Putuskan Bercerai

04 Agustus 2015 14:24 | 1110 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kabar buruk kembali datang dari pasangan Hollywood, setelah beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan keputusan Ben Affleck dan Jennifer Garner yang ingin bercerai. Kini, pasangan musisi Gwen Stefani dan Gavin Rossdale yang kabarnya siap mengakhiri rumah tangga yang telah dijalani selama 13 tahun tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, perceraian ini pertamakali diungkap oleh laman TMZ yang akhirnya dibenarkan oleh pasangan tersebut. Keduanya memberikan pernyataan mengenai kabar perpisahan tersebut pada hari Senin (3/8).

 "Sementara ini kami berdua telah memutuskan bersama bahwa kami tidak akan lagi menjadi pasangan dalam pernikahan, tetapi kami tetap menjadi pasangan sebagai orangtua dan berkomitmen untuk bersama-sama membesarkan ketiga anak-anak kami dalam lingkungan yang bahagia dan sehat. Untuk itu, kami dengan hormat meminta privasi kami. "

Baca juga: Gwen Stefani Dikecam karena Mengaku sebagai Orang Jepang

Menurut TMZ, Gwen adalah orang yang mengajukan gugatan cerai dari Gavin. Pelantun "Hollaback Girl" mengungkapkan dalam permohonan perceraiannya bahwa ada perbedaan yang tak bisa diterimanya dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Pengacara Scott Weston, mengungkapkan pemilik merk fashion L.A.M.B itu  meminta hak asuh ketiga anak-anak mereka, Kingston (9), Zuma (6) dan Apollo (1).

Sumber terdekat mengatakan tidak ada perjanjian pranikah, sehingga properti dan aset keduanya kemungkinan akan dibagi sama rata 50/50. Dilaporkan jumlah kekayaan Gwen sekitar $ 80 juta, sementara Gavin memiliki kekayaan sekitar $ 35 juta. Gwen dan Gavin menikah sejak 2002 lalu, perceraian keduanya cukup mengejutkan, pasalnya pasangan ini selalu terlihat harmonis.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio