Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Ekstrem, Atlet Ini Berselancar Gunakan Sepeda Motor!
04 Agustus 2015 11:44 | 2809 hits

DREAMERSRADIO.COM - Atlet olahraga ekstrem Robbie Maddison baru-baru ini melakukan sebuah aksi yang membuat banyak orang terpukau. Pebalap yang biasa disapa Maddo ini mengendarai motornya di tengah lautan dan berjalan beriringan layaknya seorang peselancar.

Proyek kolaborasi antara Maddo dengan perusahaan minuman energi dan merek apparel itu dilakukan beberapa waktu lalu di salah satu pantai di Tahiti, Hawaii, Amerika Serikat. Maddo sukses mengendarai motornya ditengah gulungan ombak setinggi puluhan meter dengan sangat menawan.

Menunggangi motor Kawasaki tipe KTM250SX, Maddo memukau banyak orang dengan aksinya tersebut. Tentu saja, perbedaan medan antara laut dengan tanah di mana Maddo biasa memacu motornya membuat aksinya kali ini sangat menarik.

Dengan tambahan beberapa modifikasi di sejumlah bagian di motornya seperti ban depan yang dilengkapi dengan pelampung membuat Maddo melaju mulus dan keseimbangan motornya dapat dijaga hingga aksinya usai dan kembali lagi ke pantai.

Aksi gila Maddo ini kemudian juga mendapatkan banyak pujian dari sejumlah peselancar di dunia. Pasalnya, tempat Maddo melakukan hal gila itu bukanlah tempat sembarangan di mata para peselancar. Hanya sedikit peselancar berpengalaman yang berhasil menaklukan ombak dengan papannya. Sementara Maddo melakukannya dengan menggunaka motorcross.

Penasaran seperti apa aksinya? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio