Dreamland
>
Film
>
Article

Unggah Video Durasi 18 Detik, Chanyeol EXO Buat Sebuah Situs Jebol!

29 Juli 2015 12:00 | 4323 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jangan pernah meremehkan kekuatan EXO-L dalam urusan membuat server situs jebol. Pasalnya hal ini kembali terjadi saat Chanyeol meminta 4 juta lebih followers di akun Instagram pribadinya untuk menengok sebuah situs!

Chanyeol yang baru-baru ini didapuk sebagai salah satu bintang dalam acara televisi ’18 Seconds’ diminta untuk membuat sebuah video yang berdurasi 18 detik untuk melihat seberapa banyak penonton yang mengakses video tersebut.

Melalui akun Instagramnya pada 28 Juli kemarin, rapper EXO ini menulis, “Halo semuanya, tolong lihat video klip yang aku unggah di situs ’18 Seconds’,” bersama dengan logo EXO beserta namanya sendiri dalam huruf Hangul.

Tak perlu diragukan lagi, member grup K-Pop yang paling hot saat ini pun langsung membuat situs resmi ’18 Seconds’ jebol dan tak bisa diakses lagi ketika jutaan fans Chanyeol diseluruh dunia langsung membuka situs tersebut dalam waktu yang bersamaan karena penasaran dengan video yang diunggah oleh sang idola.

Namun kini para fans tak perlu khawatir tak bisa melihat video yang diunggah oleh cowok bersuara khas tersebut, karena pihak produksi telah mengunggah ulang video yang berisi Chanyeol membuat milkshake stroberi tersebut di situs YouTube.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Bahkan saking hebohnya, peristiwa Chanyeol membuat sebuah situs menjadi down karena sebuah video pun diangkat oleh media besar asal Inggris Mirror di situsnya.

Sementara itu, ’18 Seconds’ merupakan variety show yang menghadirkan selebriti dari berbagai bidang yang ditantang untuk membuat video berdurasi 18 detik, karena menurut penelitian, rata-rata pengguna ponsel hanya bertahan melihat video dengan durasi 18 detik.

Simak video Chanyeol yang membuat heboh ini:

(ncl) 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio